Pages

Jumat, 24 Agustus 2012

Libur yang mengerikan

Hi guyysss,selamat lebaran ya minal aidin walfaidzin :) /\

Jadi... Selama libur lebaran ini masih ada yang ditakutin ama gw dan kawan kawan yaitu TUGAS bukan buku ramadhan,karna buku ramadhan itu buat anak SD! nah kali ini gua bakal buat daftar tugas yang dikasih guru selama libur lebaran,gampang sih (MENURUT GW) karna tinggal cari diinternet copas print jadi,atau nggak cari aja diinternet kalo lebih spesifiknya-_-

1.Bahasa indonesia:Buat laporan perjalanan.cerita perjalannanya cari di TV jadi kayak kita nonton chibi chibi burger gituuu,trus kita tulis mereka tuh ngapain dan dibikin laporannya,Bullshit gak? Banget...

2.Bahasa inggris:-menyanyikan lagu bahasa inggris dengan gaya dan penuh percaya diri untuk ditampilkan diluar kelas setelah libur lebaran penampilan tidak boleh kaku.nah tugas yang ini adalah tugas yang paling bingungin karna nggak tau harus nyanyi apa dan bergaya apa (?)
                          -underline verbs halam 42 dan 44 di buku paket.nah guru bahasa inggris gua tuh nyuruh kita ngedalemin verbs biar ngerti apa yang dia omogin,maksudnya ngebedain sentence past sama future dan lain lain.Sama jangan lupa buat ditanda tanganin orang tua
                          -Menggaris keliling Note book dan Homework book.kalo boleh gua ngomong ini adalah TUGAS PALING NGEBINGUNGIN untuk pelajaran bahasa inggris dan banyak banget yang nanya ke gw gimana tampilannya dan ini dia tampilan buku gua yang udah digaris keliling:








             
3.Seni budaya:Cari ragam hias seluruh indonesia.Nah kalo ini pun mau ditunjukin lo udah bisa liat di blog gua dengan title: Ragam hias indonesia,walaupun agak cacad karna gua buat itu malem malem,Tugas ini adalah tugas yang paling bikin kleyengan anak anak SENGAKATAN bukan sekelas,karna gurunya sama dan tugasnya sama.


4.Jasa Akuntansi:melanjutkan pembukuan yang udah ditulis sama guru dipapan tulis! tugas ini adalah tugas paling sulit diantara yang paling sulit! karna ini tuh pake matematika dan REMPONG! mangkanya gua males ngerjainnya juga perlahan tapi pasti selesai :)

5.Bilogi:sebutkan faktor eksternal yang mana berpengaruh terhadap perkembangan dan pertumbuhan tumbuhan.Kalo ini sih gampang yaaa,kalo kalian rajin sih cari aja dibuku atau nggak yang sering ol buka aja ini DISINI karna kelas gua bilingual yang kagak ngarti mention gw aja ditwitter @shebysss gua bakal siap membantu kok (y)


















0 komentar:

Posting Komentar