Pages

Selasa, 16 Oktober 2012

Keadaan kelas gua...

Ok setelah lama hilang ditelan bumi karena gua UTS alias MID TEST atau juga ULANGAN TENGAH SEMESTER gua bakal ngepost tentang keadaan kelas gua yang amat sangat hancur dan bagus *MENURUT GUA*


Jadi dikelas gua tuh anaknya banyakkkk banget bentuk bentuknya,ada yang suka dangdutan ,ada yang  narsis ada yang suka joged joged aja tapi nggak alay,ada anak yang FOREVER ALONE,ada anak yang narsis,apa lagi yang unyu unyu,melanggar peraturan sekolah juga ada kok (y),dan ada juga anak dikelas gua yang celamitan tingkat nasional bukan nasigoreng apalagi nasibasi,anak anak yang hobby IT dan anak anak yang suka ngerumpiX_X.Jadi kali ini gua bakal ngebahas anak anak yang ada diatas,dan sebelum kalimat "Jadi" sebelum titik,Yang pertama gua bakal ngebahas anak yang suka dangdutan sambil gebug gebug meja

Beginilah keadaan kelas guaX_X


1.anak yang suka dangdutan
Kalo menurut gua lo bakal ngirain dangdutan pake speaker kayak acara khitanan yang ada dikampung kampung gitu? Yakale dah-.- Kan ini dikelas! Title nya aja "Keadaan kelas gua..." Jadi dangdutan menurut mereka itu gebug gebug meja sambil nyanyiin lagu yang mereka suka,kadang kadang mereka nyanyi lagu agnes monica,coboy junor dan kadang kadang emang lagu dangdut

Orang yang suka dangdutan tuh tampangnya kayak gini,Gak keliatan? Gak jelas ? Bingung?Scroll buat  lihat yang jelas!

NAH! INILAH MEREKA....

Terutama anak yang lagi mangap inilah orang yang suka dangdutan dan biang berisik dikelas gua...

2.anak yang suka joged joged aja tapi nggak alay
Sebut saja namanya Reyhan,Dia suka joged joged nggak jelas ampe kadang kadang gua katain autis,kalo nggak gua katain autis gua katain epilepsi-,- Karena emang gila banget jogednya! Tapi gua juga kagum sama jogednya si Reyhan itu... Soalnya badannya lentur banget alis luwes kalo joged.

Nah! ini dia perwujudan siREYHAN 
So,gua cuma berpesan sama lo lo pada ati ati aja kalo punya temen yang tampangnya kayak siReyhan ini...


3.anak yang FOREVER ALONE
Nah kalo anak yang forever alone ini mungkin hanya 0.1% dari ini kelas gua yaa,MUNGKIN kelas gua bisa dikatakan SOLID,liquid ang gasses (?) Jadi kita nggak peduli dia apa tapi kita tetap teman,sekalipun dia nggak punya temen paling itu gara gara dia malu atau nggak benci sama kita bisa juga karena dia takut salah salah ngomong trus takutnya nanti dibenci

Dari tampangnya aja kayak orang nggak punya masa depan apa lagi mau punya temen...Mangkanya jadi forever alone-_-

4.anak yang narsis
Gua sih narsis juga tapi gua gak narsis narsis banget sampe kamera orang penuh sama photonya,padahal gua bawa kamera kesekolah cuma buat dokumentasi blog bakal postingan ini dan postingan yang lainnya lah dia malah narsis narsis ampe maksa maksa gua buat ngupload photo dia ke twitter-,-

NIH! 2 ORANG INI SELALU MENUH MENUHIN KAMERA GUA!

POKOKNYA KALO ADA KAMERA PASTI HARUS ADA PHOTO DIA

5.anak yang unyu unyu
Kriteria anak yang unyu unyu dikelas gua tuh adalah anak (rata rata) cowok,nggak terlalu tinggi,pipinya bisa dicubit,dan yang pastinya lucu,TAPI mungkin sangking geernya mereka dibilang unyu mereka pun bikin gang tapi bukan 9gag yang namanya "SUT" sampe sekarang gua gak tau artinya apa-,-

Iniiii mereka yang tangannya V amat sangat lucu sekaliiii

Nih dia anak anak SUT tapi kurang satu...

6.anak yangmelanggar peraturan sekolah
Jadi peraturan disekolah gua tuh ada banyak,terutama nggak boleh bawa hp dan sejenisnya,tapi kalo keadaan mendesak ya terpaksa bawa,contoh contoh pelanggaran yang sering ada dikelas gua tuh bawa hp dan sejenisnya,make kutek,kadang kadang kalo kita olahraga yang cowok ganti pake spatu futsal yang nggak warna item pun dipanggil kemeja piket,Tapi yang gua bingungin itu kenapa bawa laptop dan kamera nggak disita?Mungkin karena nggak ada dibuku tatib kali ya? Hanya mungkin... Kalo untuk ini nggak usah diupload ya photonya takut dikira ngeshare aibV-_-V



 7.anak yang celamitan tingkat nasional
Jadi ceritanya anak ini males jajan walaupun duit jajannya banyak dan nggak bawa bekel,Kalo gua sih japanese style yaa *eaaa* jadi gua kesekolah bawa bekel bawa minum beda banget sama anak ini sebetulnya nama anak ini sama kayak dinomer 2 yaitu Reyhan,dia ini muterin kelas demi mendapatkan makanan gua nggak tau dia nggak punya duit atau apa~ pokoknya dia suka minta minta makanan orang ternyata bukan makanan aja minuman pun juga! NAHLOH!

Liat cowok yang berdiri ditengah kelas itu kan? NAH Itulah si reyhan

8.Anak yang suka bawa gadget kesekolah
Banyak kok anak yang sering bawa gadget kesekolah apalagi gua,bawa hp,bawa laptop dan kadang kadang gua bawa kamera,buat dokumentasi blog,nah kalo temen temen gua mah orang kaya semuaa,bawanya bb,iTouch,SLR,netbook-_-

Ada yang bawa bb

Ada yang lagi nunjukin sesuatu ke temennya yang ada dibbnya ,trus temen sebelahnya nggak ditunjukin dan akhirnya dia pun frustasi ampe gila kayak gitu-_-

Ada yang mainan netbook

Ada yang ngumpet ngumpet main bb biar gak ketauan guru

Ada yang lagi mainin iTouch.



9.Anak yang hobinya ngerumpiX_X
Kalo untuk hal ini gua juga sering ngerumpi apa lagi jumpalitan *WOW* nah biasanya nih anak anak yang suka ngerumpi tuh anak anak yang ngegang alias punya gang,mangkanya mereka ngerumpi molo-,-


Contoh anak anak yang ngegang dan rumpian
10.Anak anak IT
Sebetulnya anak anak ini terkumpul dari anak anak SUT dan beberapa anak yang suka IT dan ngerti IT,satu satunya perempuan yang LUMAYAN ngerti IT dikelas tuh cuma gua karena gua sering ngutak ngatik internet dan komputer.


Gua yakin lo pada bakal ngirain temen temen gua ini lagi ngutak ngatik komputer... Tapiiiiiiiii

Kenyataannya malah main moto GP-_-

 Yeahhhh,itulah beberapa potret jenis anak anak yang ada dikelas gua,Gua berharap walaupun gimana bentuk mereka kita tetep solid dan memiliki masa depan yang indah.





- Go follow @shebysss -

3 komentar:

  1. Wanjir sheb, yang IT ngakak abis XD

    BalasHapus
  2. Minta tempelate blog lu dong mau gw olah lagi plizzz seb kirim ke rafly.lancer@gmail.com lu nya ngerti kagak

    BalasHapus