Pages

Jumat, 26 Oktober 2012

Cara mengganti template blog

Kemaren temen satu kelas,satu sekolah dan sesama blogger gua yaa panggil aja dia Fahreza kalo mau liat blognya fahrezaulia.blogspot.com itu lah blog nya Fahreza.Tiba tiba dia menanayakan sesuatu ke saya "Sheb,lu kagak ganti template?" Lantas saya jawab "Blom ja,Blom dapat yang cocok" Dia pun menjawab "Lihat blog saya sheb,ada yang baru lhoo"<--- *Korban iklan oreo*... Pas saya lihat ternyata dia ganti template,Saya pun nggak mau kalah ketinggalan dan langsung lah saya login untuk mengganti template.... Pas saya udah login nih,saya langsung memilih template yang mana yang mau saya pake,pas gua udah cari cari ternyata template yang kayak diblognya fahreza itu gak ada,Wuahh disitu gua langsung kecewa berat dan mulai berpikir.Setelah saya selidiki ternyata template yang dipakai Fahreza itu ternyata hasil download,Dan akhirnya saya pun nanya sama dia "Za,blog kamu templatenya download ya?" Lantas Fahreza pun menjawab... "Iya sheb,kok kamu tau?" "YOU KNOW WHAT ZA?! SAYA AMPE KELEYENGAN MENCARI TEMPLATE YANG BAGUS SEPERTI PUNYA KAMU!?" Dengan santainya si Reza pun menajawab "Hehehehe AMPUN SHEBBBBB!!!!".... Sudah hari itu saya masih penasaran gimana cara gantinya gua udah coba berkali kali dan akhirnya saya pun tau bagimana cara gantinya,Buat para blogger yang mau ganti template langkah dan caranya adalah:

1.Download file template yang anda inginkan (Contoh: X8 White)
2.Buka salah satu file yang berjudulkan nama dari template tersebut (Contoh: X8 White) nah itu dibuka abis itu pilih dokumen yang bertuliskan .xml diakhir nama dokumen (Contoh: X8white.xml)
3.Login dan pilih pilih dashboard lalu pilih "Template",klik "Backup/Restore" lalu klik "Choose File",klik dokumen file dan klik "Upload"
4.Tunggu sebentar dan template pun terganti

ok deh itu dia pengalaman dan hasil coba coba jadi saya

- Go follow @shebysss -

2 komentar:

  1. Ya, gua emang dewa,makanya jangan iri *cling*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serah ja serah!Dewaan gua bisa nebak itu template lu hasil download! *TrollFace* *DevilLaugh*

      Hapus